10/25/2014

25 OKTOBER

Aku nulis ini niatnya emang mau curhat aja, karena aku juga bingung gimana caranya ngeluarin emosi aku. 

Entah bener apa nggak sebenernya curhat di blog kaya gini, aku udah nggak tahu.

Kalo diliat dari kondisi sekarang aku nggak tahu aku kenapa. Nggak nyampe setahun sebenernya aku kemaren bingung. Yang masih aku inget ampe sekarang ya campur aduk. Ampe sekarang aja aku masih inget rasanya kaya gimana. Susah kalo diceritain ya pokonya begitu. 

Kecewa tuh jelas, nyeseknya aku masih inget, kalo cape mungkin aku nggak terlalu persoalin, meski jelas cape. Tapi perasaan-perasaan kaya gitu yang lain-lainnya, justru yang bikin sakitnya di situ. Gini lho, aku nggak ngerti mana yang salah mana yang nggak. Tapi disaat aku kesel sama satu hal, aku nggak mau sama satu hal, aku melakukan kesalahan dengan membencinya dan aku tahu kalo itu sebenernya salah, apa yang bisa aku lakukan? Tahu salah aja nggak cukup, kalo aku terus membenci hal itu, melakukan kesalahan itu. Trus gimana? pelan-pelan berubah? aku lagi cape, emang cape, mikir tuh cape, dan susah meski pelan-pelan, semuanya masuk ke kepala. Dan ya inilah aku dengan semua yang ada dan beginilah aku menerimanya. Trus gimana? ya Istigfar.

Aku beneran nggak mau balik dulu ke Bandung. Karena sekian banyak alasan aku nggak ngerti, aku cuma nggak mau ada di Bandung dulu dan kenyataannya sekarang aku nulis blog ini di Bandung. Aku pengen nggak ada di sini tapi aku nggak tahu sebenernya aku lagi pengen dimana.

Aku juga nanya ke diri aku sendiri, mau ampe kapan? mau ampe kapan kaya begini? Apa emang harus ada deadlinenya berhenti jadi kaya gini? 

Sakitnya tuh bener lho. Cape dan pengen diem. Aku nggak nanya "kenapa", aku nggak ngeharepin lagi orang peduli. Aku nggak bilang aku pengen sendiri, aku jelas butuh orang lain. Semua ini, semuanya, beneran semuanya, aku belom bisa. Kaya simple, cuma kecewa, cuma sakit hati, cuma ada beberapa hal yang nggak sesuai harapan, tapi sakit lho dan bener kata temen lama aku "bersyukur," ini kunci yang pertama kalo aku pikir dan aku belom sampe ke tahap pake kunci ini.

Aku nggak nyalahin siapa-siapa, tapi aku emang lagi kaya gini. Belom bisa aja dan ternyata aku udah di sini aku masih belom bisa. Trus kenapa aku harus disini? Kenapa aku harus ngelakuin ini ngelakuin itu. Aku pengen diem, tapi aku juga nggak tahu apa aku beneran pengen diem apa nggak.

Trus sekarang gimana? Aku harus nunggu lagi? Aku harus mikir lagi?

Ini kata temen baik aku "putusin sekarang, solusinya bersyukur, apa yang diharepin belom tentu yang terbaik"

Aku bingung, aku nggak mau ada di sini sekarang, aku nggak mau mikir dulu, aku cape. Aku ngarepin Allah sayang sama aku terus aja. Aku bingung. sakit lho kemaren tuh, aku cape mikirin ini. Aku pengen diem.

10/07/2014

Pertandingan Bulutangkis Selanjutnya

Beberapa pertandingan bukutangkis yang ditunggu-tunggu di adai dimana ya rencananya, selanjutnya??? Ini info yang aku dapet.

Kejuaraan dunia 2014 di Copenhagen yang aku kecewa banget, Liliyana sama Tontowi nggak tampil, akhirnya tahun depan diadain di Jakarta Indonesia.

1. Sudirman Cup 2015, Dongguan, China. 10-17 Mei 2015

2. Sea Games 2015, Singapura. 

3. Kejuaraan dunia 2015, Jakarta, Indonesia. 10-16 Agustus 2015. 

4. Thomas Uber Cup 2016, Kunshan, China.

5. Olimpiade 2016, Rio de Janeiro, Brazil.

6. Asian Games 2018, Indonesia.

Rivalitas (Persaingan) Lin Dan dan Lee Chong Wei (2)

Seperti biasa, post ini ditulis terbatas pada pengetahuan aku rentang bulutangkis. Terakhir aku nulis tentang rivalitas Lin Dan dan Lee Chong Wei itu tahun 2012. Artikelnya, klik sini. 

Sekarang aku mau bahas tentang rekor pertemuan mereka. Terakhir mereka ketemu di Asian Games 2014 bulan kemarin. Mereka ketemu di Semi Final dan Lin Dan menang dengan skor 22-20 12-21 21-9. Tahun 2010 di Asian games, mereka ketemu di Final dan lagi-lagi Lin Dan menang.

Artinya, Lin Dan udah mengoleksi 2 emas dari Asian Games (2014 dan 2010), 1 perak (2006), untuk nomor tunggal Putra aja. Sedangkan Lee, di Asian Games meraih 2 perunggu (2014 dan 2006), 1 perak di 2010.

Lee sampai saat ini belum pernah dapet emas di Kejuaraan dunia, terakhir usahanya belum berhasil dijegal Chen Long di Final tahun 2014 ini. Tahun 2013 Lin Dan yang jarang keliatan di turnamen besar dapet emas kelimanya setelah di Final ngalahin Lee yang cedera di tengah pertandingan. Lin Dan emang luar biasa ya.

Lin Dan udah mengoleksi 5 emas kejuaraan Dunia, rekor terbanyak menyamai Park Joo-Bong dari Korea. Pemain ganda Korea legendaris yang keren banget, meski aku nggak pernah nonton Park Joo-Bong live, karena beda jaman kan ya mainnya. Lin Dan juga dapet 1 perak tahun 2005, saat itu kalah dari Taufik Hidayat di Final. Kalo Lee udah ngoleksi 3 perak (2014, 2013, 2011), sama 1 perunggu (2006). Kesamaannya nih tahun 2006 Lee sama Lin sama-sama dijegal Taufik Hidayat.

Lee Chong Wei itu rajanya super series (super series premier juga) kalo aku bilang. Tahun ini aja (2014), Lee udah ngoleksi 4 gelar (Malaysia, All England, India, Jepang), Lin Dan baru "muncul" lagi kan ya, setelah jaraaaaang banget keliatan. Lin Dan ngoleksi 1 gelar di Australia. Super series sebelom Asian Games dimulai.

Tahun 2013, Lee ngoleksi 7 gelar SS/SSP. Di pembukaan tahun di Korea, lanjut nambah rekor di Malaysia, India, nambah lagi gelar di Indonesia, Jepang, Hongkong, sama pamungkasnya Super Series Master Final. Lin Dan yang udah mulai jarang keliatan, nggak mengoleksi 1 gelar pun.

Tahun 2012, Lee mengoleksi 4 gelar (Korea, Malaysia, Jepang, Denmark), menyamai rekor Chen Long dengan 4 gelar juga di tahun ini. Sedangkan Lin Dan ngoleksi 1 gelar aja di All England.

Kalo tahun 2011, Lin Dan masih sering main. Lin dapet 4 gelar (Korea, Hongkong, China, sama pamungkas di Super series master final). Lee Chong Wei dapet 5 gelar (Malaysia, All England, India, Indonesia, Perancis). Chen Long juga mulai exsis di tahun 2011 dengan 3 gelar.

Tahun 2010, Lee panen gelar lagi. 7 gelar didapet di Korea, Malaysia, All England, 3 kali berturut-turut. Lanjut di Indonesia, Jepang, Hongkong, dan pamungkasnya master final juga dapet emas. Sedang Lin Dan dapet 1 gelar aja di China, China Master.

Tahun 2009, Lee dapet 5 gelar (Malaysia, Swiss, Indonesia, Hongkong, sama Master Final di akhir tahun). Lin Dan dapet 4 gelar (All England, China Master, Perancis, China Open).

Tahun 2008, jaman Sony Dwi Kuncoro dapet banyak gelar kalo kata aku. Lee sama Sony sama-sama dapet 3 gelar di tahun ini. Sony berturut-turut di Indonesia, Jepang, sama China Master. Kalo Lee di Malaysia, Singapura, sama pamungkas lagi di master final di akhir tahun. Kalo Lin Dan dapet 2 gelar di Swiss sama China Open.

Tahun 2007, Lin Dan yang lebih banyak dengan 5 gelar (Korea, All England, China master, Denmark, sama Hongkong). Kalo Lee 3 gelar di Indonesia, Jepang, sama Perancis.

Kalo bahas lagi rekor pertemuan, Lee sama Lin Dan ketemu 2 kali di Final Olimpiade (2008, 2012) dan 2-2nya Lin Dan menang. Asian Games juga ketemu 2 kali. Tahun 2013 sama 2011 Lee kalah di Final Kejuaraan dunia dari Lin Dan. All England 2012, 2009, 2006, Lin Dan menang dari Lee. Tapi 2011 Lee menang di Final dan akhirnya menang emas.

Penasarannya itu, Olimpiade 2016 mereka masih bersaing nggak ya? Atau kejuaraan dunia 2015 yang bakal di adain di Indonesia tahun depan.

10/05/2014

Day 11 - Idul Adha - OOTD "klasik lagi"

Minggu, 5 Oktober 2014

Selamat Idul Adha... Makan daging seharian. My diet sepertinya tinggal kenangan. Hari ini menyenangkan karena kumpul sama keluarga lagi. Kita makan bareng kaya biasa setiap hari raya. Semua hepi kecuali aku ngantuk -__-
Sate kambing
Bikinan Tante cantik, Thank you

Aku tiga kali dibangunin hari ini dan aku merasa aku makin lama makin gendut. Aku ngerasa ada yang aneh sama aku. Mood aku nggak bagus, meski aku hepi-hepi aja. Tapi kalo diem aku mikiiir aja bawaannya. Oke curcolnya cukup.
 Ada banyak bocah, tapi aku nggak mood main. Liatin mereka main sambil sesekali nimbrung.

OOTD, klasik banget. Nggak ada yang spesial. Rok item, kaos, kerudung item. Aku lagi males milih dan lagi males mikirin baju, So, sebaiknya aku mulai mikir buat besok, mulai main musik lagi mungkin atau apapun. Pict-nya nyusul ya, aku cape fotonya.

Sisi baiknya adalah main di rumah, hepi banget sama keluarga. Tapi kalo diem begini, nggak tahu lah. Mungkin aku cape. Aku rapel nulis blognya deh ya ampe minggu depan. Besok aku balik Bandung. Banyaaaak banget yang harus diurusin. Pengangguran ini benar-benar banyak acara.

10/04/2014

Day 10 - Kumpul Bocah - OOTD "Setelan tidur"

Sabtu, 4 Oktober 2014

Hari ini lumayan relax di rumah. Istirahat, nungguin Mami masak. Bantu-bantu dikit (dikit banget). Mood pas malem kenapa masih nggak bagus ya, padahal seharian main. I hate it when I dont understand.

Tapi seharian aku main, yeah! dan malem ini bisa denger takbiran di rumah. Idul Adha tahun lalu aku di Lab. Salah satu idul Adha yang nggak pernah aku pikirin sebelomnya.

De Aldi tampak manis dan tampak seram - Sepupuku "Rienaldi Giantara"
Panggilannya Aji atau De Aldi
Aku nggak bisa naek sepeda -__-
Main edisi 1
Bikin video gila, aku ajarin nyanyi nih 2 bocah, De Reva (sepupu juga) sama De Aldi
Masih main

Main seharian cape juga, sementara kaka aku ngegosip bareng tante aku, mami aku masak, aku anteng main sama mereka. 

Oh iya di rumah mami juga udah mulai ada anak-anak yang ngaji lagi sore-sore, anak-anak di tetangga sekitaran rumah. Rumahku jadi rame lagi deh, yeah! Kan Amel dan saudara-saudaranya udah pidah sekarang.

Baru dimulai lagi, baru ada 12 siswa, tapi karena besok idul Adha banyak yang libur. Dulu pas aku taun 2 ampe seratusan. Yang jauh-jauh juga pada dateng.

OOTD - Ya seperti ku bilang, kalo main di rumah ya pake setelan tidur aja haha... Pake sweater kesayangan yang udah compang-camping.
Tampak siluet lumayan ya haha
Eits, tapi aku nggak kumel lho, tetep memperdulikan fashion, tentu saja. Dan hari ini ku dikasih syal baru sama kakaku, yeaaaaah handmade lhooooo
Ini aku pake seharian, aku udah beli rok kuning (huuuu) kita pake ya nanti
Lumayan gahul lah ya outfitnya

Lumayan cape juga, kayanya aku mau batalin beberapa jadwal main aku sebelom wisuda, kakiku masih sakit juga. Banyak yang belom diuurus huuu, dan aku masih punya satu niatan yang belom aku tepatin ampe sekarang.
Minggu depan aja jadwal udah padet banget, berasa pengangguran banyak acara begini >_<

Day 9 - Pulang kampung - OOTD "Baju jadul TPB?"

Jumat, 3 Oktober 2014

Nyampe di jatinangor tersadar nggak punya uang T_T atm bni ITB kan udah di tutup, trus atm bni ku yg lama lupa password karena udah lama g dipake belom diurusin. Uang aku di dompet tinggal 52ribu. Nyampe jatinagor jam 6.30 laper kan. Aku udah nanggung bilang ibu jemput jam 7.30 aja mau makan dulu.

Tadinya udah niat mau makan di cafe Mobby. Niatnya nongkrong, tapi karena serem, bawa uang cuma 52ribu akupun belari ke food court aja. Aku kelaperan soalnya T_T
Akupun beli teh poci karena haus dan sosis goreng dan masih laper dan ya udahlah yang penting perut isi dulu, belom solat juga.
Ini pemandangan dari musola, kan musolanya di luar mall gitu, enak juga buat ngadem

Uangku tinggal 36 ribu. Aku mau makan apa di sini? Sekarang aku lagi sekalian nunggu isya di musola, kita liat apa kelanjutannya.
Itu di atas harganya 16.500,aku beneran lapar teman-teman dan dengan itu aku cukup kenyang. Aku nggak pernah sengiler hari ini lho, liat takoyaki aku pengen, liat ramen aku pengen, liat hot chocolate aku pengen. Ini berasanya gimana banget gitu, padahal kan makan juga g akan habis 52ribu sebenernya. Cuma sugesti aja takut kurang dll.

Sedihnya aku jalan di mall g bawa uang, liat sepatu biasa aja berasa melow gitu. Aneh lah hari ini. Padahal biasanya juga g belanja biasa aja. Ini kaya aku jalan di ciwalk pengen es krim malam minggu penuh semua. Sedihnya itu sebenernya bukan karena es krim, tapi karena lagi mikirin TA. Ya ini kira2 sama kan ya hiiii

OOTD - abis beres2 baju, semua baju dicuci dan ngubek lemari nemu baju jaman TPB atau tingkat 2 lupa juga, aku pake aja. Rok item kerudung item, standar.
Kakiku sakit dan mood belom balik jadi g begitu bersemangat milih baju. Aku agak susah milih gitu. Milih makan aja aku lama, milih baju aja padahal ya udahlah ya pake2 aja, tapi lama.

10/03/2014

Maps

Ringkasan kegiatan dan tema aku dari kamis 25 September - 18 Oktober Hari wisuda, moment yang luar biasa, nggak mau aku lupain. Bismillah, alhamdulillah :)

Day 1 - Teteh Pipit - Jalan-jalan Bandung - OOTD "myself"


Day 8 - Me Time - Beauty Treatments - OOTD "kemeja lagi"

Kamis, 2 Oktober 2014

PLIS banget hari ini liburan dong. Gile, aku cape banget seminggu ini. Saatnya nyaloooooon yeah!

Aku ke salon yang biasa hari ini, treatments biasa juga, dan apa coba??? Aku nggak sengaja ketemu Ovi di sana. Power of tanpa sosmed begini nih haha, biasanya mantengin temen-temen ampe tahu kan temen-temen lagi apa dan dimana, ini berasa terpisah gimana gitu hihihi
Aku udah jadi member udah dari tingkat 3. Udah punya 2 kartu, 1 kartu buat setahun. Aku nggak pernah ke salon lain. Udah enak di Moz5, deket juga. Dulu waktu di Cisitu baliknya random makan es krim di McD.

Balik nyalon iseng random di Kiosk, Baltos. Nyari nasi, ada yang belom aku coba nasbak nasi kuning, sama hot Chocolate.

Cape kan, nasinya panas, coklatnya panas, lagi cape kepanasan juga haha, akhirnya beli yang dingin-dingin juga. Baliknya ya, namanya ke mall beli rok juga hihi.. Ada toko langganan di Baltos ampe hapal tetehnya sama aku :D jadi aja dapet diskon 10% kan lumayan hihihi
Aku jarang duduk di kursi sebelah sini, biasanya di sofa di sebelah deket air mancur
Dari sini keliatan gedung Annex nih
Enak ternyata duduk di sini, bisa beneran cari angin
Kiosk itu enak banget tempatnya, aku beberapa kali datang emang ngeburu sore. Biasanya aku beli minum, sama dessert. Kadang makan.

OOTD - entahlah namanya apa, yang jelas aku pake baju baru hhe.. kaos kaki baru juga ciwwww 
standar aja pake rok ijo tua, pake atasan kemeja biru tua (baru), pake sepatu biasa, kerudung ijo corak. Entah bagaimana, aku jadi suka pake kemeja.
Narsis dikit lah ya. Sebenernya lagi nggak semangat juga hari ini. Entahlah, selama seminggu masih nggak mood. Cape juga mungkin, balik ke kosan langsung tidur dan baru bangun jam segini.
Udah sepi banget, narsis lagi lah ya hihi ini udah pada tutup soalnya

10/01/2014

Day 7 - Teteh Pipit - Jalan-jalan Bandung lagi - OOTD "Mencoba ceria"

Rabu, 1 Oktober 2014

Setelah malemnya kesakitan, paginya aku baik-baik saja. Karena bagian aku beli roppan, jam 10 aku bangun buru-buru siap-siap trus ke ciwalk. Pas jam 11 nyampe sana, trus ke kampus. Akhir-akhir ini aku sering banget nerima telpon. Tadi telat-telat karena ibuku nelpon mau ke Bandung. Tapi akhirnya nggak jadi, karena si pengangguran Aska banyak acara.

Batre hengpon kritis dan mati, jadi g foto-foto. Padahal sudah sedikit bersemangat hari ini. Karena untuk meramaikan suasana hati, aku beli kaos kakiiii. Liat sini yang mau liat.

OOTD - Hari ini mencoba ceria meski sebenernya masih lemes banget. Gila lemes banget, itu jalan-jalan di kepatihan udah apaan aja. Toko panci berhalusinasi dikirain toko tas -___-
Aku pake atasan orange, kerudung item corak, sama rok item. Sepatu masih boots, aku paling nyaman pake boots. Inget nggak waktu tingkat 3 aku tiap hari pae boots ampe bootsnya rusak disuruh dibuang sama mamiku.

Day 6 - Kembali Ke Bandung - OOTD "ngasal lagi Buru-buru"

Selasa, 30 September 2014

Balik Bandung dan kesiangan lagi, untuknya ibuku menawarkan tumpangan jadinya nggak terlalu cape banget kan. Ibuku so sweet banget hari ini, dari kantornya balik dulu pas aku mau balik ke Bandung, pake sendal jepit karena kebetulan pas abis dzuhur banget kan.
My mom yang dateng pake sendal jepit

Hari ini pengumuman ST juga, dan alhamdulillah kata Pak Ihsan udah lulus, yeaaaah..

Bangun jam 11 trus inget harus ngurusin banyak hal di Bandung. takut kesorean dan alhamdulillahnya keburu, selesai semua. Cape banget dan di jalan aku nggak tidur, sibuk banget wasap-an, line, dll, ngurus sana ngurus sini T_T Malemnya drop banget dan besoknya harus jalan lagi. Perutku sakit banget, kirain mau kambuh kan. Sambil pegang hengpon guling-guling dikasur, nggak bisa tidur. Baru tidur jam 3 pagi.

entah kenapa, selama seminggu ini aku males banget foto. update blog malesnya minta ampun.

OOTD - ngasal banget buru-buru. Cuma pake sweater buluk sama kaos kaya biasa.
Bahkan kaosnya aku pake tidur, nggak sempet ganti, gileeeeee aku lemes hari ini.

Day 5 - Relax at Home - OOTD "freedom"

Senin, 29 September 2014

Hari ini bisa dibilang hari yang "deadline" banget, tapi berusaha relax. Tadinya mau langsung balik Bandung karena banyak yang harus diurusin. Tapi capeee banget. Aku belom ke bank ngurusin rekening dan akhirnya diem di rumah.

Ibuku yang baik hati banget hari ini, bikinin semua yang aku mau. Aku minta kari, dimasakin :) Aku mau capcay dimasakin. Semuanya nggak beli, mamaku meluangkan waktunya buat masak. Sendiri lho!
Dan aku masih makan mulu di sana. Aku juga punya minuman wajib yang jauh-jauh dibeliin ibuku. Yohurt. Tiap hari aku minum di sana.

OOTD - seharian di kamar, ya pake piyama pastinya. Bebas banget, kadang aku suka mikir kenapa ya keluar g lucu kalo pake piyama, padahal kan relax banget. Aku mantengin laptop seharian sambil nonton biasa.
Aku masih sempet selfie kalo hari ini. Lemesnya kerasa banget, mata tuh cape banget. Ampe kamarku medem gelap pake lampu tidur dari sore juga. Dan selfienya males sebenernya.
Aku udah kaya orang lemes dan emang agak nggak enak badan hari senin tuh, makanya batal pulang. Makan pun aku dikamar di anterin. Cuma makanan masuk banyak hahaha

Day 4 - Jait Kebaya - OOTD "ngasal banget"

Minggu, 28 September 2014

Hari ini aku di rumah, ngobrol ampe malem sama mami, jadi tidur ampe siang. Udah janjian sama penjait. Berhubung tetangga yang tokonya sebenernya di Bandung, jadi ngejarin pagi-pagi karena emang bapaknya mau balik lagi ke Bandung. Toko yang di sini juga ada, tapi pegawainya dikit.

Ibuku segera membangunkan, secepat kilat aku siap-siap, masih teler, pergi ke penjait. Deskripsiin desain yang aku mau. Meski agak mepet, aku paksa supaya jadi tanggal 10 (udah mah desainnya nawarnya banyak, minta cepet T_T) emang maaf banget karena emang persiapannya mepet.

*jadi g bisa foto2 di penjaitnya, karena buru-buru

Abis itu aku balik nonton Liliyana Natsir masih keburu, dan menang yeahhhhh. Sorenya makin seneng karena Ahsan/Hendra menang emas. Ibuku nyiapin makan banyak banget, aku makan mulu di rumah.

OOTD - Hari ini aku cuma pake sweater coklat buluk kesayangan aku yang udah rombeng, pake kerudung item yang ada aja aku ambil. Seharian banget sih aku pake piyama aja akhirnya. Karena dipaksa pake pink sama mami ya sudahlah.
Di foto buluk banget ya haha

Relaxnya agak kurang dapet karena masih cape ngurusin wisuda kan ya. Ngobrol sana ngobrol sini, nyiapin baju sebenernya yang ribet. Kakakku pake apa, ibuku gimana, mamiku gimana, bapaku jas-nya apa-apa-apa, adekku jasnya kekecilan dll Karena semua kerja, kecuali aku yang masih jadi "mahasiswa" saat itu, baru beres TA jadi ya lumayan. Ngurus-ngurus acara keluarga sama Om-tante setelah tanggal 18 juga lumayan butuh waktu, nyusun jadwal.

Day 3 - Pulang Kampung - OOTD "santai dengan niat bohemian"

Sabtu, 27 September 2014

Hari ini rencananya pengen istirahaaaaaaaaaaat. Rencana hari ini nyalon, tapi karena bangun siang, nanti sajalah. Pengen dijemput aja pulangnya, tapi nggak mau repotin ibuku, jadi dengan lelah aku pulang sendiri dan di jemput di travel aja.

Akhirnyaaa hari ini aku pulaaaaaaaaaaaaang. Udah janji bawain Roppan, jadi akhirnya aku ke Ciwalk dulu bentar, berhubung aku juga pengen, tapi ya kalo mau pulang jangan makan banyak-banyak, kalo perlu jangan makan dulu. Karena di sana akan dijejali dengan berbagai macam makanan dan minuman dan ditungguin makannya.

Hari ini harus desain kebaya yang final, karena besok pagi udah janjian sama penjait langganan buat dateng ke sana. Pengennya sambil desain, nongkrong gitu kan, tapi sudah tidak ada waktu anak muda. Ntar kesorean pulang ke rumah.

OOTD - hari ini meski cuma jalan ke rumah dan ciwalk bentar harus tetep hepi dong. Niatnya bohemian gitu. Pake dress, agak loose, tapi jadinya sih style santai biasa.

*pict nyusul g sempet foto, trus bajunya di rumah nggak kebawa ke Bandung

Aku pake dress kotak-kotak coklat sama sweater coklat aku yang udah buluk tapi aku suka banget.

*minggu depan update deh ya, selama libur emang jarang megang hengpon jadi nggak foto2

Day 2 - Ovi - Trans Studio - OOTD "Jeans"

Jumat, 26 September 2014

Jalan seruuuu sama Ovi, seneng banget. Akhirnya bisa ngerasain hari kebebasan sama neng Ovi yang luar biasa bangettttttt.

Pertama kita berangkat pagi banget, bahkan sebelom TSM-nya dibuka. Kita dapet diskon karena punya KTP Bandung, buy 1 get 1 (lumayan kan?)

Opening dance - Ini berkesan banget lebih dari karnavalnya kalo menurut aku ya.

Yang berkesan adalah Car racing. Karena aku pernah punya cita-cita jadi pembalap mobil hehe (aku serius), dan ngantrinya lama banget jadi ini berkesan. Ovi nyetir pertama mobilnya mogok hehe, aku nyetir kedua (ngantri) dan nyaris aja ngejar mobil yang udah duluan 3 giliran gitu. Sayangnya dia sadar aku ngebut dari belakang haha, jadi dia tancap gas juga. Dan saat itu aku panik nabrak-nabrak.

"yah, Aska Panik," ucap Ovi. Akhirnya bapak-bapak itu tos lah dengan anaknya yang masih sekitar 5 tahunan dan berkata. "Kita menang!"

Dan saking capenya, kita makan yohurt di J.co ampe 3 yang original, ukuran couple masing-masing. Okeh!

OOTD - Aku nggak tahu orang ngenamain outfit aku hari ini apa. aku pake outer batwing, sama dress biru jeans. Warnanya denim banget dan karena jalan ke trans naek-naek wahana jadi pake jeans juga. Ya digabung-gabung walau g nyambung sama niat tema di awal hahaha


Cuma ditengah perjalanan udah gerah banget akhirnya pake kemeja+dress denim -___- jadi kecuali kerudungnya semua total blue. Sepatu pake boots coklat, nyaman buat jalan cape.

9/30/2014

Si cantik kaos kaki aku

Yeah... Aku beli kaos kaki. Semoga bulan depan ada rezekinya lagi ya beli kaos kaki baru. Aku sedang tergila-gila dengan koleksi kaos kaki sekarang ini.
Yang bunga baru punya satu
Yang ungu juga baru nemu 1, agak susah nyari warna ungu ternyata
Yang belang-belang begini udah ada 2, tapi yang satu udah buluk banget
Ini bawahnyaaa
Motif kaya gini juga baru nemu 1
Ini juga klasik tapi enak dipake karena panjang
Motif klasik juga
nambahin koleksi polkadot
Ini buat dipake senin pagi nih
Ini satu seri sama yang polkadot dulu